Ziarah Makam Syiah Kuala: Kesultanan Aceh Darussalam Apresiasi Dek Fad

Foto: Cawagub Aceh, Fadhlullah Ziarah ke Makam Syiah Kuala (7/10).

BANDA ACEH | REAKSINEWS.ID - Sembilan Kesultanan Aceh Darussalam menyatakan dukungan penuh kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, H. Muzakir Manaf- H. Fadhlullah, SE (Dek Fadh).

Dukungan kepada Paslon nomor urut 2 tersebut disampaikan langsung oleh Sultan Teuku Saifullah Alaidin Riyat Syah dari Kesultanan Daya Aceh Darussalam, bersama Khadam Makam Syiah Kuala, Tgk Abdul Wahid, serta para pengurus makam pada Senin, 7 Oktober 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Sultan Teuku Saifullah juga menyampaikan apresiasi kepada Fadhlullah atas ziarah yang dilakukannya ke Makam Syiah Kuala dan santunan sejumlah anak yatim disertai dengan doa bersama.

"Ziarah ini dilakukan dalam rangka memohon keberkahan untuk mencapai cita-citanya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh pada Pilkada 2024 mendatang," tuturnya.

Lebih lanjut, Raja Meureuhom Daya Aceh Darussalam itu mengapresiasi Pasangan Calon Nomor 2, Muzakir Manaf dan Fadhlullah (Dek Fad) karena berkomitmen untuk membangun pusat manasik haji se-Asia Tenggara yang akan berlokasi di sekitar area Makam Syiah Kuala.

"Inisiatif ini diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan ibadah sekaligus mengenang sejarah kejayaan Islam di Aceh," imbuhnya.

Karenanya Teuku Saifullah berharap agar pasangan tersebut dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Aceh 2024, sehingga program-program yang direncanakan dapat terealisasi demi kemajuan Aceh.(Ril) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak