Sambang Curhat: Kapolres Bireuen Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Pilkada

Foto: Sambang Curhat Kapolres Bireuen, menjelang Pilkada, Ocean Coffee, Peusangan (15/10) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko SH MH, menggelar pertemuan "Sambang Curhat" di Kafe Desa Keude Matang Glumpang Dua, Kecamatan Peusangan, pada Selasa (15/10/2024). Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi keamanan menjelang Pilkada 2024.

Pertemuan dihadiri oleh Wakapolres, pejabat utama Polres, serta tokoh masyarakat, termasuk tokoh agama, perwakilan Koramil, wakil rektor Almuslim, camat, keuchik, dan tokoh pemuda. Dalam suasana akrab sambil ngopi, Kapolres berharap kolaborasi antar masyarakat dapat menciptakan kondisi yang kondusif.

"Semoga semua tahapan yang sudah di depan mata berjalan lancar dan sukses menuju Pilkada 2024 yang aman, damai, dan sejuk," ungkapnya. Ia juga menekankan pentingnya mediasi dalam menyelesaikan masalah di masyarakat melalui perangkat gampong, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres menambahkan, "Kita semua harus menciptakan kesejukan di tengah masyarakat, terutama menjelang Pilkada."

Ketua Panwaslih Kabupaten Bireuen, Agusni, menyampaikan harapannya agar potensi konflik dapat diminimalisir. Ia mengingatkan, "Pilkada sudah di depan mata, maka menjaga ketenangan adalah hal yang sangat penting."

Dengan inisiatif ini, Kapolres Bireuen berharap kerukunan dan keharmonisan masyarakat dapat terjaga menjelang pelaksanaan pemilu.(MI) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak