Pj Bupati Bireuen Minta SKPK Hargai Wartawan

Foto: Jumpa Pers, Pj Bupati, Jalaluddin SH MM dengan Wartawan Liputan Kabupaten Bireuen (13/10) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Pj Bupati Bireuen, Jalaluddin SH MM, mengadakan jumpa pers dengan wartawan di Pendopo Kabupaten Bireuen, pada Minggu (13 Oktober 2024). Dalam kesempatan tersebut, Jalaluddin menekankan pentingnya peran pers sebagai mitra pemerintah dalam meningkatkan kinerja dan transparansi.

“Peran pers sangat berpengaruh terhadap kinerja pemerintah. Tanpa publikasi, meskipun kami melakukan yang terbaik, hasilnya akan sia-sia,” ungkapnya. Ia menekankan bahwa wartawan adalah mitra, dan hubungan yang baik antara pemerintah dan pers dapat berdampak positif pada pembangunan daerah.

Jalaluddin juga meminta agar setiap instansi pemerintah (SKPK) tidak bersikap alergi terhadap wartawan. “Setiap berita yang beredar harus dihargai. Kami berharap agar Humas memperbanyak pemberitaan melalui berbagai media, baik online, cetak, maupun televisi,” tambahnya.

Ia mengingatkan bahwa hubungan yang baik dengan insan pers sangat penting, terutama dalam menghadapi isu-isu yang mungkin berkembang di masyarakat. “Jika ada ketimpangan, wartawan dapat langsung mengonfirmasi kepada saya,” tegasnya.

Jalaluddin mengapresiasi peran wartawan yang telah membantu membangun Bireuen menuju arah yang lebih baik. “Hargailah karya wartawan, karena setiap tulisan memiliki nilai yang sangat berharga,” tutupnya.

Temu pers ini dihadiri oleh Asisten Satu Mulyadi SH dan Kabag Prokopim, serta sejumlah wartawan dari berbagai media yang meliput di Kabupaten Bireuen.(**) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak