Pemerintah Kecamatan Kuala Peringati Maulid Nabi Muhammad saw

Foto: Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw di kantor pemerintah Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Aceh (14/10) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Camat Kuala, Kabupaten Bireuen, berlangsung meriah pada Senin (14/10). Acara ini dihadiri, pejabat, masyarakat, perwakilan instansi dan tamu undangan.

Camat Kuala, Erizal S.TP, dalam sambutannya menjelaskan bahwa acara ini bukan hanya sebagai peringatan keagamaan, tetapi juga sebagai sarana mempererat silaturahmi dan hubungan sosial antar masyarakat. 

Perayaan Maulid Nabi tahun ini bersumber dana dari Pemerintah, Dukungan Desa-desa di lingkungan Kecamatan Kuala, serta sumbangan dari donatur.

"Selain kenduri Maulid yang diisi dengan selawat Nabi, kami juga memberikan santunan kepada 125 anak yatim dari 25 desa di Kecamatan Kuala. Kenduri ini menyajikan berbagai hidangan tradisional, termasuk daging lembu, kambing, ayam kampung, udang, dan telur bebek," ungkap Camat Erizal.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw berpusat di kompleks perkantoran Pemerintah Kecamatan Kuala turut dihadiri, Pj Bupati Bireuen, Muspika, Perangkat Desa, selain masyarakat umum dan segenap pegawai kantor Camat setempat.(MI) 



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak