Kemenag Bireuen Lanjutkan Program Penanaman 2000 Pohon

Foto: Penanaman Pohon di Tanah Wakaf program kementerian agama Kabupaten bireuen, di kecamatan Gandapura (21/10) 

BIREUEN - Pada Senin pagi, 21 Oktober 2024, dilaksanakan lanjutan program Penanaman 2000 Pohon di tanah wakaf MIN 06 Bireuen, yang terletak di Dusun Lamkuta, Desa Samuti Makmur, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen.

Lanjutan Penanaman pohon di Desa Sampai Makmur dihadiri oleh Plh. Kemenag Bireuen Drs. H. Mukhlis, didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Bireuen Anis SAg. Dalam kesempatan tersebut, Kepala MIN 06 Bireuen Hj. Mariani M.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan penanaman ini melibatkan partisipasi madrasah lainnya, termasuk MTsN 1, Kepala MIN 6 Maryani M.Pd.I, MIN 7, MIN 8, dan MIN 20, yang turut berkontribusi dalam program ini di Kecamatan Gandapura.

Acara juga dihadiri oleh Polsek Gandapura AKP M. Thahar SH, Danramil 08 Gandapura Lettu Nurdin Juned, KUA Gandapura Abdul Halim SH, serta Kepala MTsN 01 Munawar S.Ag dan Keuchik Desa setempat Mahdi M. Saleh. Penanaman pohon ini merupakan bagian dari upaya menjaga lingkungan dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat setempat.(MI) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak