Jalin Kerja Sama: Satpol PP-WH Bireuen Tandatangani MoU dengan UNIKI

Foto: Penandatanganan Nota kesepahaman antara Satpol PP-WH Bireuen dengan Fakultas Hukum dan Syari'ah UNIKI (7/10) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Dalam rangka meningkatkan pemahaman Tri dharma perguruan tinggi, meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian, Satpol PP-WH tandatangani MoU bersama Fakultas Hukum dan Syari'ah UNIKI Bireuen, Senin (7 Oktober 2024) 

Penandatanganan Memorandum of Understanding Digelar di Mako Blang Bladeh dengan dihadiri kedua belah pihak, Chairullah SE, Ka Satpol PP-WH dan jajaran. Sementara dari UNIKI dihadiri, Dekan Fakultas Hukum bersama jajaran. 

Chairullah SE menyampaikan, pertemuan dengan Dekan Fakultas UNIKI dalam rangka penandatanganan Mou dengan Satpol PP-WH berkaitan Pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi untuk jangka waktu hingga 5 tahun kedepan, 

Foto: Pertemuan Dekan Fakultas hukum universitas kebangsaan Indonesia di ruang kerja Ka Satpol PP-WH Bireuen (7/10) 

Nota kesepahaman ini didasarkan pentingnya Pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi yang meliputi bidang Pendidikan, Penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan sumberdaya manusia bagi masing-masing instansi, kata Ka Satpol. 

Tujuan dan maksudnya untuk meningkatkan kapasitas pengelolaan instansi kedua belah pihak, khususnya tentang Pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi melalui kerja sama dengan pemanfaatan sumberdaya manusia berdasarkan prinsip saling membantu, 

Selain itu, penandatanganan MoU ini juga untuk melakukan pengembangan Kurikulum, Tata kelola kelembagaan, program studi, dan kegiatan penelitian, Chairullah menjelaskan. 

Kerjasama yang tertuang dalam memorandum of understanding antara Satpol PP-WH dengan Fakultas Hukum dan Syari'ah UNIKI Bireuen meliputi;

" Kegiatan Tridharma perguruan tinggi, Tata Kelola kelembagaan, pengembangan sumberdaya manusia, Kurikulum merdeka belajar Kampus merdeka, pengembangan Inovasi, hingga kegiatan Magang, Ka Satpol PP-WH Bireuen menuturkan. (**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak