HUT ke-25 Kabupaten Bireuen: Kejari Terima Tiga Penghargaan

Foto: Pj Bupati, Jalaluddin, SH, MM menyerahkan Penghargaan kepada lintas Instansi pada Puncak Peringatan HUT BIREUEN ke 25 Tahun 2024 (12/10) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-25 Kabupaten Bireuen, Pemerintah Kabupaten Bireuen memberikan penghargaan kepada Kajari Bireuen, Munawal Hadi, S.H., M.H., atas kontribusinya yang positif bagi daerah, Sabtu (12 Oktober 2024). 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pj Bupati Bireuen, Jalaluddin, S.H., M.H., setelah upacara yang berlangsung di Ruang Terbuka Hijau ex Stadion Cot Gapu.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Kajari Bireuen dalam beberapa bidang, antara lain:

1. Keberhasilan dalam pencegahan tindak pidana korupsi melalui program desa siaga anti korupsi dan desa siaga anti politik uang.

2. Keberhasilan dalam penyelamatan aset daerah.

3. Keberhasilan dalam penyelesaian perkara melalui keadilan restoratif (Restorative Justice).

Menanggapi penghargaan yang diterimanya, Munawal Hadi menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Pj Bupati Bireuen dan seluruh jajaran. Ia menekankan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja sama semua pihak, termasuk pegawai Kejari Bireuen dan pemerintah daerah.

"Penerimaan penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami dan jajaran Kejari Bireuen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam pencegahan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bireuen," ujar Munawal. Ia juga mengingatkan tema hari jadi Kabupaten Bireuen, "Bireuen Maju Rakyat Sejahtera," sebagai panduan dalam upaya tersebut.(**) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak