Hadiri Syukuran HRD: Ini Harapan Ulama Kharismatik Kepada Paslon Gubernur Aceh

Foto: Paslon Gubernur Aceh bersama Ulama Kharismatik hadiri Maulid dan Syukuran di Kediaman HRD, Bireuen (13/10) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Bustami dan Fadil Rahmi, bersama Muzakir Manaf (Mualem) dan Fadhlullah (Dek Fadh), hadir dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW serta syukuran yang digelar H. Ruslan M Daud SE MAP di Komplek Meuligoe Residen, Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen, Minggu (13 Oktober 2024).

Maulid dan Syukuran di Kediaman HRD dihadiri ribuan masyarakat Bireuen dan sekitarnya ini mencakup santunan untuk anak yatim serta peresmian Posko Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen, Murdani Yusuf-Abdul Muhaimin (Mu’Min).

Foto: H. Ruslan M. Daud Anggota DPR RI F PKB bersama Tokoh masyarakat pada Maulid dan Syukuran di Meuligoe Residen, Bireuen, Aceh (13/10) 

Hadir dalam acara tersebut para ulama kharismatik Aceh, termasuk H. Hasanoel Basary (Abu Mudi), yang mengingatkan para calon untuk memberikan perhatian lebih pada masyarakat Aceh di berbagai sektor, seperti pendidikan, sosial, budaya, ekonomi, serta pesantren.

Abu Mudi menyampaikan harapan agar siapapun yang terpilih sebagai Gubernur Aceh dapat memperhatikan kebutuhan masyarakat. “Kami berharap kedua pasangan calon Gubernur dapat bekerja sama untuk mendukung pasangan Mu’Min dalam Pilkada tahun ini,” ujarnya.

Acara ini menjadi momentum penting bagi para calon dalam menjalin hubungan dengan masyarakat dan ulama Aceh.(MI) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak