Bersama Pj Bupati: Polres Bireuen Bina Remaja Terlibat Tawuran

Foto: Pj Bupati, Jalaluddin SH MM bersama Kapolres, membina remaja terlibat aksi Tawuran di Kabupaten Bireuen (24/10) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Tujuh remaja yang terlibat tawuran di Bireuen menjalani pembinaan langsung dari Pj Bupati Bireuen, Jalaluddin, SH, MM, dan Kepala Dinas Syariat Islam, bersama jajaran Polres Bireuen, pada Kamis (24 Oktober 2024). 

Pembinaan berlangsung di Mushalla Polres sebagai upaya meningkatkan moral dan kesadaran hukum para remaja.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Jalaluddin menekankan pentingnya peran orang tua dalam mencegah anak-anak terlibat dalam kegiatan negatif. “Saya menghimbau masyarakat, terutama orang tua, untuk lebih ketat memantau anak-anak mereka. Jangan biarkan mereka berkeliaran tanpa tujuan yang jelas,” tegasnya.

Langkah ini merupakan sinergi antara pemerintah daerah, kepolisian, dan dinas terkait untuk menciptakan lingkungan yang kondusif serta mencegah kenakalan remaja yang dapat berdampak buruk pada masa depan mereka.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko SH MH menambahkan bahwa pembinaan ini akan dilanjutkan dengan pendekatan persuasif, agar remaja dapat kembali ke jalur yang benar. "Ini adalah langkah awal untuk menyadarkan mereka, dan kami akan terus memantau perkembangan perilaku mereka ke depan," ujar Kapolres.(MI) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak