Tinjau Sekolah Sehat: Tim Penilaian Kunjungi MIN 54 Bireuen

Foto: Kunjungan Tim Penilaian Sekolah Sehat ke MIN 54 Bireuen di Kecamatan Jangka (13/9) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Kehadiran Tim Penilai Madrasah sehat disambut dengan Tarian Ranup Lampuan dan penyematan Pin UKS  oleh dokter kecil, seraya menyanyikan lagu Mars UKS  dan praktek cuci tangan dengan metode yang benar, Jumat (13 September 2024) 

Kepala Madrasah, Saifunnur, S.Ag  menyampaikan selamat datang Ketua dan rombongan Tim Penilai Madrasah sehat di MIN 54 Bireuen dan ucapan terima kasih yang telah membina kami sehingga masuk dalam katagori penilaian hari ini, 

Terima kasih kepada pengawas pembina yang selalu mendampingi ,dan kepada muspika kecamatan Jangka, harapan kami mendapat hasil yang terbaik, ucap Saifunnur.

Ketua Tim Penilai Tarmizi, ST menyampaikan, terharu atas kebersihan dan indah lingkungan Madrasah ini, hendaknya terus dipertahankan, semoga madrasah sehat siswa hebat dan terima kasih yang luar biasa kepada Dewan guru yang sudah berbenah demi madrasah yang bersih, Indah dan nyaman( Beriman).

Demikian pula penataan ruang kelas yang memaparkan berbagai tokoh sejarah alangkah indahnya lagi ditambah dengan tokoh - ulama untuk mengingatkan kita kepada pewaris nabi." Ungkap Tarmizi, ST.

Camat Jangka, Alfian ,S.Sos dalam sambutan mengharapkan kepada Tim penilai kiranya dapat memberikan nilai terbaik kepada MIN 54 Bireuen yang telah berupaya membenahi madrasah ini, 

Sehingga hari ini semakin Melaju, Bermutu bahkan semakin mendunia." Meskipun madrasah seperti ini harusnya di pusat kota, namun kegigihan dewan guru, pengawas pembina serta dukungan muspika, 

Alhamdulillah MIN 54 ini semakin diminati oleh semua kalangan pendidikan, walaupun keberadaannya dipinggir laut, ungkap Camat Alfian.

Kepala puskesmas Jangka, Mursal berharap kepada Tim Penilai semoga saja madrasah binaan kami mendapatkan nilai yang terbaik, jelasnya.

Penilaian madrasah sehat turut dihadiri, Camat, Danramil, Polsek, Kepala puskesmas, Kepala KUA Jangka, Pengawas Pembina, Keuchik, Imum mukim Ketua pemuda, Ibu tim PKK dan tamu undangan lainnya.

Acara ditutup dengan doa oleh Tgk.Hanafiah, S .Ag, MA selaku pengawas pembina dan dilanjutkan makan bersama.(MI) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak