Silaturahmi: Alumni SMA Unit Peusangan Temui Pj Bupati Bireuen

Foto: Temu ramah, Pj Bupati, Jalaluddin SH MM dengan Alumni SMA Unit Peusangan (4/9) malam

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Momentum olahraga nasional bertepatan penyambutan Kirab Obor Api PON XXI, Pj Bupati Bireuen, Jalaluddin SH MM bersilaturahmi dengan Alumni SMA Unit (SMAN I) Peusangan. 

Silaturrahmi dalam bentuk kekeluargaan Alumni SMA Unit Peusangan di pusatkan di Pendopo Bupati Bireuen, Rabu (4/9) malam dihadiri, Jalaluddin SH MM selaku pembina, Muslem Cut Hasan, Ibrahim S.Sos, Muntasir, Khairiahnur, Sriwati dan sejumlah Alumni. 

Sriwati salah satu dari pengurus Alumni SMA Unit kepada reaksinews.id menyampaikan, pertemuan dengan Pj Bupati Bireuen, Jalaluddin SH MM dalam rangka mempererat silaturahmi sesama Alumni SMA Unit Peusangan yang saat ini dikenal dengan SMA I Peusangan Kabupaten Bireuen, 

Bapak Jalaluddin SH MM merupakan pembina dari wadah yang menaungi Siswa-siswi SMA Unit Peusangan, sehingga Temu ramah ini dalam rangka mempererat silaturahmi sesama alumni, 

Foto: Alumni SMA Unit Peusangan, Temu ramah dengan Pj Bupati Bireuen, Jalaluddin SH MM (4/9) 

Temu ramah dihadiri langsung Pembina yaitu, Bapak Jalaluddin SH MM yang saat ini sebagai Pj Bupati Bireuen, dimana yang bersangkutan juga Alumni Perdana SMA Unit Peusangan pada tahun 1984. Kemudian, Muntasir yang bersangkutan Alumni ditahun bersamaan (1984) 

Selain itu, juga dihadiri, Muslem Cut Hasan (Kadis Pendidikan dan Kebudayaan) alumni 1993, serta sejumlah alumni dan saya sendiri merupakan alumni tahun 1994 di SMA Unit Peusangan, Sriwati memaparkan. 

Sementara, Muntasir mengucapkan, Terimakasih kepada Pj Bupati Bireuen, Bapak Jalaluddin SH MM yang juga selalu Pembina, atas kesediaannya meluangkan sedikit waktu untuk bertemu ramah dengan segenap unsur kepengurusan Alumni SMA Unit Peusangan, 

Terimakasih, meskipun padatnya agenda yang bertepatan momentum Penyambutan Kirab Api PON XXI, namun Bpk Jalaluddin masih menyempatkan diri, bertemu ramah dengan kami para pengurus Alumni SMA Unit Peusangan Kabupaten Bireuen Aceh, ucap Muntasir. (**) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak