Setelah Pelantikan: M Niyanusi Anggota DPRK Bireuen Gelar Tasyakuran

Foto: M.Niyanusi, Anggota DPRK Bireuen Periode 2024-2029 bersama Anggota DPRA, Muhammad Iqbal, Camat Jeunieb Yusri SHi dan Tokoh masyarakat (12/9) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Setelah pelantikan sebagai anggota DPRK Bireuen dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), M Niyanusi menggelar syukuran di Desa Lampoh Ue, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Kamis (12 September 2024).

Mengungkapkan rasa syukur kepada Allah swt dan terpilih sebagai anggota DPRK (PKB) dalam Pemilu Presiden/Wakil Presiden serta pemilihan calon legislatif pada 14 Februari 2024 lalu. M Niyanusi, menggelar tasyakuran dan silaturahmi. 

"Syukuran ini juga untuk mengenang dan menghargai suatu pencapaian penting dalam meniti karir politik. Terima kasih kepada keluarga, kerabat, serta masyarakat yang telah mempercayakan melalui hak suara di segenap daerah pilihan, ungkap Niyanusi. 

Tentunya, amanah dan kepercayaan ini akan saya jalani sesuai Visi-misi serta menjunjung tinggi ketentuan perundang-undangan, namun tetap berkomitmen akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, 

Syukuran turut diwarnai, Santunan, Tahlilan, Doa silaturahmi dan tradisi makan bersama." Tasyakuran dihadiri, Anggota DPRA/DPRK, Muspika Jeunieb, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan lainnya, kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa (**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak