Pelayanan Publik: Kejari Bireuen Terima Penghargaan JSI

Foto: Kejari Bireuen, Munawal Hadi SH MH, Terima penghargaan dari JSI atas pelayanan Publik (9/9) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Lembaga Jaringan Survei Inisiatif (JSI) memberikan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Munawal Hadi, S.H., M.H., atas prestasi kinerja dalam memberikan pelayanan publik yang sangat memuaskan. Penghargaan tersebut diserahkan di Banda Aceh, Senin (9 September 2024).

Penghargaan diserahkan langsung Direktur Eksekutif, Ratnalia Indriasari di Kantor JSI, Banda Aceh kepada Munawal Hadi SH MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen, Aceh (9/9) 

Menurut JSI, Kejari Bireuen memberikan berbagai bentuk pelayanan hukum kepada masyarakat, termasuk konsultasi hukum, informasi penanganan perkara, pengaduan tindak pidana korupsi, dan informasi mengenai penerimaan CPNS Kejaksaan. 

Penilaian JSI menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat yang sangat tinggi terhadap pelayanan Kejari Bireuen, baik dalam aspek internal maupun eksternal, serta dalam berinteraksi dengan berbagai pemangku kepentingan.

Pemberian penghargaan ini juga mencerminkan adanya upaya dari lembaga publik di Aceh untuk mengontrol dan mengawasi kinerja instansi pemerintah, baik di tingkat daerah maupun pusat.

Menanggapi penghargaan tersebut, Kajari Bireuen Munawal Hadi menyampaikan terima kasih kepada JSI. 

Ia mengungkapkan bahwa penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh tim Kejari Bireuen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Munawal Hadi juga berharap penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Kejari Bireuen untuk terus meningkatkan kualitas layanan di masa depan.(**) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak