Papan Reklame Cabup Bireuen Tumbang Timpa Rumah Warga

Foto: Diterpa Angin,Papan reklame Cabup Bireuen Tumbang menimpa rumah warga dan Gudang Perabot Roboh di kecamatan Peulimbang (17/9) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Angin kencang yang melanda Kabupaten Bireuen pada Selasa (17/9) mengakibatkan sejumlah kerusakan. Papan reklame yang mempromosikan calon bupati Bireuen, H Mukhlis-Razuadi, tumbang dan menimpa sebuah rumah di Jalan Nasional, tepatnya di Keudee Peulimbang, Selasa (17 September 2024) 

Diduga, pondasi papan reklame tidak cukup kokoh untuk menahan hembusan angin, sehingga papan tersebut jatuh dan merusak bagian depan rumah milik seorang aparatur sipil negara (ASN). Menurut saksi mata, pemilik rumah terpaksa keluar melalui pintu belakang karena bagian depan rumah tertutup papan reklame yang jatuh.

Foto: Pohon dan Tiang Listrik Tumbang di Blang Me Barat-Cot Geulumpang Baroh Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen (17/9) 

Selain papan reklame, angin kencang juga mengakibatkan satu kilang perabot roboh di lokasi yang sama. Di Kecamatan Jeumpa, sebuah pohon tumbang menutup ruas jalan dan tergantung pada jaringan listrik di Tutue Putoh sebelah barat, tepatnya di Jembatan Blang Bladeh.

Foto: Pohon tumbang di Tutue Putoh (Tupok) Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen (17/9) 

Sementara itu, di Kecamatan Jeunieb, sebuah gardu pembagian arus listrik patah akibat tumbangnya pohon setelah angin kencang melanda. 

Petugas dari Polri, TNI, PLN, dan Perhubungan telah turun ke lokasi untuk mengatur arus lalu lintas dan mengawal kendaraan yang melintasi area terdampak. (**)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak