MIN 50 Bireuen Berprestasi di Ulang Tahun ke-9 Pesantren Almuslim

Liputan: Muhammad Idris

Foto: Berprestasi, Siswa-siswi MIN 50 Bireuen mendapat bingkisan dan penghargaan (2/9) 

BIREUEN | MIN 50 Bireuen merayakan kesuksesan murid-muridnya dalam lomba rangkaian ulang tahun ke-9 Pesantren Almuslim Bireuen dengan penyerahan bingkisan dan penghargaan yang berlangsung usai upacara bendera, Senin (2 Agustus 2024) 

Kepala MIN 50 Bireuen, Darmawati MAg, bersama dewan guru, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada para siswa yang telah berpartisipasi dalam berbagai kompetisi. Prestasi yang diraih mencerminkan dedikasi dan kerja keras siswa serta dukungan dari seluruh staf pengajar.

Dalam ajang lomba mini soccer, tim MIN 50 Bireuen berhasil meraih Juara III. Maher Arkan juga menunjukkan prestasi gemilang dengan meraih Juara II dalam Clash Of Al-Muslim Competition, sementara Fariz Zaki dinyatakan sebagai pemain terbaik dalam turnamen bola mini soccer.

Apresiasi kepada pelatih mini soccer, Muhammad Sami SPdI dan Asrul SPdI, serta guru pendamping Rahmat MPd atas bimbingan dan dukungannya.

“Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi dari seluruh tim, baik siswa maupun guru. Kami sangat bangga dengan pencapaian ini,” ujarnya.

Penyerahan hadiah, piala dan bingkisan dilakukan sebagai bentuk penghargaan atas pencapaian siswa, menandai momen spesial dan kebanggaan bagi MIN 50 Bireuen.

Keberhasilan ini diharapkan menjadi motivasi untuk terus berprestasi di masa depan.

Hanafiah, S.Ag, MA selaku pengawas Pembina juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah, Dewan guru dan Siswa MIN 50 Bireuen yang terus berjuang untuk meningkatkan prestasi, baik Madrasah, maupun Siswa.

Ini semua tercapai atas kerjasama dan kekompakan yang terus dibina di Madrasah, ucap Hanafiah (MI) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak