Bustami Hamzah dan Syekh Fadhil Rahmi: Hadiri 𝙎𝙚𝙪𝙣𝙚𝙪𝙟𝙤𝙚𝙝 Tu Sop Jeunieb

Foto: Cagub-cawagub Aceh, Bustami Hamzah- Syekh Fadhil Rahmi dan Abiya Jeunieb, menyatakan tetap Solid dan terus mengikat kebersamaan untuk masa-masa mendatang (14/9) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Setelah beberapa hari berkabung dalam masa berduka yang rangkai Tahlilan, Zikir, Doa dan Samadiyah untuk keberkahan. Melayat (berkunjung) ke Kediaman Almarhum Tgk H Muhammad Yusuf Bin Tgk Abdul Wahab tiba di Hari 𝙎𝙚𝙪𝙣𝙚𝙪𝙟𝙤𝙚𝙝, Sabtu (14 September 2024) 

Samadiyah dan tahlilan digelar di kompleks Dayah Babussalam Al Aziziyah Gampong Blang Me Barat Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen, Aceh sedari hari pertama berpulangnya Almarhum Tgk H Muhammad Yusuf A. Wahab hingga 𝙎𝙚𝙪𝙣𝙚𝙪𝙟𝙤𝙚𝙝 (14/9) 

𝙎𝙚𝙪𝙣𝙚𝙪𝙟𝙤𝙚𝙝 (Hari ke Tujuh) dihadiri Cagub Aceh, Bustami Hamzah yang didampingi langsung, Syekh Fadhil Rahmi sdlaku Calon wakil Gubernur Aceh, Sabtu (14/9) di Kompleks Dayah Babussalam Al Aziziyah Jeunieb. 

Foto: Syekh Fadhil Rahmi beramah mesra dengan Tgk Nurdin Judon (Abi Nas) di kediaman Almarhum Tu Sop Jeunieb (14/9) 

Dalam kunjungan 𝙎𝙚𝙪𝙣𝙚𝙪𝙟𝙤𝙚𝙝 Bustami Hamzah dan Syekh Fadhil Rahmi menyempatkan diri beramah mesra dengan Ahli keluarga, Tgk Muzammil (Ananda Alm Tu Sop), Para Pimpinan Dayah hingga Tokoh masyarakat. 

Sebelumnya, Takziah (Samadiyah) 𝙎𝙚𝙪𝙣𝙚𝙪𝙟𝙤𝙚𝙝 Tu Sop Jeunieb dipimpin langsung oleh Ulama Kharismatik Aceh yaitu, Tgk H Usman (Abu Kuta Krueng) yang diikuti ribuan masyarakat terdiri dari para pimpinan Pasantren serta Satri dari berbagai daerah, para pejabat, hingga masyarakat umum pada, Sabtu (14/9) pagi

Dalam kunjungannya ke 𝙎𝙚𝙪𝙣𝙚𝙪𝙟𝙤𝙚𝙝 Tu Sop Jeunieb, Bustami Hamzah dan Syekh Fadhil Rahmi didampingi, Suhaimi Hamid, Tokoh Politik dan sejumlah para pimpinan dari beberapa Pasantren wilayah provinsi Aceh.

Amatan Reaksinews.id, hingga malam hari, Sabtu (14/9) masih banyak masyarakat, ulama dan pimpinan pondok pesantren hingga santri yang Takziah serta menghadiahkan Doa (Samadiyah) memadati kompleks Dayah Babussalam Al Aziziyah Jeunieb. (**) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak