TP PKK Meunasah Kota Raih Juara Kuliner Tingkat Kecamatan Jeunieb

Foto: TP PKK Gampong Meunasah Kota Berhasil meraih juara pertama lomba kuliner masakan khas Aceh tingkat Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Aceh (11/8) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, TP PKK Gampong Meunasah Kota berhasil meraih juara pertama lomba kuliner masakan khas Aceh tingkat Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, Minggu (11 Agustus 2024).

Perlombaan kuliner berpusat di Aula Kantor Camat Jeunieb, diikuti oleh 43 TP PKK dari berbagai gampong. Camat Jeunieb, Yusri, SHi, menyebutkan bahwa acara ini bertujuan untuk menyemarakkan HUT RI ke-79 dan merupakan prakarsa TP PKK Kecamatan Jeunieb.

Dewan juri yang dipimpin oleh Sekretaris TP PKK Kabupaten Bireuen, Dedy Miswar, telah menetapkan pemenang lomba kuliner dalam beberapa kategori. 

Foto: TP PKK Gampong Lheue Simpang, raih Juara Harapan 2 dan Juara 3 kategori Dekorasi Meja pada lomba kuliner di Kecamatan jeunieb kabupaten Bireuen, Aceh (11/8) 

Kategori Menu Masak:
- Juara 1: TP PKK Gampong Meunasah Kota
- Juara 2: TP PKK Gampong Meunasah Kupula
- Juara 3: TP PKK Gampong Meunasah Dayah

Juara Harapan:
- Juara 1: TP PKK Gampong Lhok Kulam
- Juara 2: TP PKK Gampong Lheue Simpang
- Juara 3: TP PKK Gampong Meunasah Tambo

Kategori Dekorasi Meja:
- Juara 1: TP PKK Gampong Uteun Peupaleh
- Juara 2: TP PKK Gampong Meunasah Kupula
- Juara 3: TP PKK Gampong Lheue Simpang
- Juara 4: TP PKK Gampong Meunasah Dayah

Penghargaan berupa piala dan uang tunai untuk para pemenang akan diserahkan pada puncak peringatan HUT RI ke-79 pada 17 Agustus 2024, sebagaimana disampaikan oleh Camat Jeunieb.

Keuchik Meunasah Kota, H. Khalidin, AMd, mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi TP PKK Gampong Meunasah Kota. Ia berharap kemenangan ini menjadi awal dari kesuksesan berikutnya, 

Termasuk meraih juara di tingkat Kabupaten Bireuen. "Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak yang telah membantu hingga TP PKK Gampong Meunasah Kota berhasil meraih juara pertama," ujar Keuchik Khalidin.(**) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak