TP PKK Jeunieb Gelar Lomba Kuliner Memeriahkan HUT RI ke-79

Foto: TP PKK Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, menggelar Lomba Masak Kuliner Aceh semarakkan HUT RI ke 79 tahun 2024 (11/8) 

BIREUEN | REAKSIEWS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 tahun 2024, TP PKK Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, mengadakan lomba kuliner makanan bergizi pada Minggu (11 Agustus 2024). 

Acara berlangsung di Gedung Aula Serbaguna dan diikuti oleh berbagai TP PKK dari seluruh Kecamatan Jeunieb.

Ketua TP PKK Kecamatan Jeunieb, Dewi Andriyani, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas para peserta dalam menyajikan makanan bergizi seimbang di 43 Gampong dalam kecamatan jeunieb. 

Foto: Sekretaris TP PKK Kabupaten Bireuen, Dedy Miswar mencicipi menu kreasi Kuliner Masakan Aceh untuk penilaian (11/8) 

Harapannya, kreasi makanan ini dapat diterapkan di setiap gampong dan dalam program rutin Posyandu untuk mendukung kesehatan anak bangsa.

Dalam penilaian lomba, panitia menghadirkan Sekretaris TP PKK Kabupaten Bireuen, Dedy Miswar, serta melibatkan Ketua Bhayangkari Polsek Jeunieb, Kepala Puskesmas, dan sejumlah unsur lainnya sebagai juri. 

Dan dihadiri, Camat Jeunieb, Yusri SHi, bersama Kapolsek Iptu Faisal dan Danramil turut memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan acara ini.

Penghargaan dan Piala kepada pemenang akan diserahkan pada puncak peringatan HUT RI ke-79 pada 17 Agustus 2024 di lapangan utama Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, sebagaimana disampaikan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Jeunieb.(**) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak