Semarak HUT RI: ASN Dinkes Bireuen Gelar Senam Sehat

Foto: ASN Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen Gelar Senam Sehat, semarakkan rangkaian peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024 (16/8) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen mengadakan kegiatan Senam Bersama pada Jumat (16 Agustus 2024). 

Dengan tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju", senam sehat ini berlangsung di kompleks kantor Dinas Kesehatan dan dihadiri oleh seluruh ASN serta staf dari dinas tersebut. 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen, dr. Irwan A. Gani, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79. 

"Senam sehat ini adalah salah satu upaya kami untuk mendukung visi Indonesia maju dengan melahirkan generasi yang sehat," ungkap dr. Irwan.

Lebih lanjut, dr. Irwan menjelaskan bahwa program senam sehat telah menjadi rutinitas bagi ASN di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen dan dilaksanakan di seluruh puskesmas di 17 kecamatan. 

"Membudayakan senam sehat merupakan langkah penting untuk melahirkan generasi penerus yang siap melanjutkan pembangunan. Kesehatan fisik merupakan fondasi penting dalam mewujudkan 'Nusantara Baru, Indonesia Maju'," tambahnya. 

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap kesehatan masyarakat dan mendukung tema peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun 2024. (**)




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak