Pastikan Program Mengaji 15 Menit: Kakankemenag Tinjau MIN 35 Bireuen

Foto: Kakankemenag Bireuen, H. Akly, S.Ag, MH Kunjungi Madrasah ibtidaiyah negeri (MIN) 35 di Gampong Matang Mesjid Kecamatan Peusangan (8/8) 

BIREUEN|REAKSINEWS.ID - Memastikan penerapan belajar diawali Pengajian 15 menit, Kakankemenag Kabupaten Bireuen, H. Akly, S.Ag, MH Kunjungi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 35 di Gampong Matang Mesjid Kecamatan Peusangan, Kamis (8 Agustus 2024) 

Kunjungan kerja Kepala Kantor Kementerian Agama ke MIN 35 dalam rangka pemantauan Limit membaca Alquran (ngaji 15 menit) didampingi, Hanafiah, S.Ag, MA selaku Pengawas Pembina dan disambut langsung Kepala madrasah setempat, Nurjannah, S.Pdi, MA. 

Dalam kunjungannya, H. Akly menyampaikan, tinjauan ke Madrasah dalam rangka memastikan secara langsung proses belajar mengajar, terutama sekali berkaitan program mengaji 15 menit sebelum melanjutkan pembelajaran, 

Semoga tidak ada lagi siswa-siswi disetiap lingkungan Madrasah dijumpai tidak berkemampuan membaca Alquran di masa-masa mendatang. Demikian pula para dewan guru senantiasa berinovasi dan membina karakter peserta didik, teruslah bersaing dengan konsep lebih profesional, Kakankemenag menitip pesan. 

Sementara, Nurjannah, S.Pdi, MA dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimaksih atas kunjungan Kakankemenag untuk melihat langsung proses belajar mengajar di MIN 35 Bireuen, 

Alhamdulillah sebagaimana yang disaksikan langsung pimpinan (H. Akly) di setiap ruang kelas," Itulah perubahan dan kemajuan yang signifikan terutama nya menyangkut program membaca Alquran 15 menit untuk memulai proses belajar-mengajar, 

Ini semua tidak terlepas dari dukungan kebersamaan dewan guru yang senantiasa siap membina dengan berbagai inovasi program kerja di lingkungan pendidikan kementerian agama, sekali lagi terimakasih atas kunjungan, ucap Kepala MIN 35 Bireuen. 

Kunjungan kerja Kakankemenag ke MIN 35 turut disambut dan dihadiri, Keuchik Gampong Matang Mesjid, Abdurrahman, Komite dan segenap dewan Guru.(MI) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak