Open Turnamen Piala Danrem 011/Lilawangsa Bergulir Di RTH Cot Gapu Bireuen

Foto: Rapat Koordinasi Persiapan Open Turnamen Sepak Bola Piala Danrem 011/Lilawangsa 2024 (**) 

BIREUEN | REAKSINEWS. ID - Open Turnamen Sepak Bola Piala Danrem 011/Lilawangsa 2024 akan segera digelar, melibatkan 16 klub sepak bola dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Aceh.

Ke-16 klub yang akan berlaga dalam turnamen ini adalah SIDO77ZP FC, PSPU Jangka, Peusangan Raya, L.PATRA FC, SP FC, DERRE FC, GATHAF FC, CST FC, Hercules Keumala, Persimura FC, Langsa FC, PS Analisa, Porsip Bius, Sanggamara, Paraduta FC, dan Bapor Pertamina Rantau.

Turnamen ini diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan total hadiah sebesar Rp100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah). 

Ketua Panitia Pelaksana, Mulya Saputra SE, melalui Kasi Humas DR Mukhtaruddin SH MH, mengungkapkan bahwa turnamen akan berlangsung selama 15 hari, dari 21 Agustus hingga 4 September 2024.

Pertandingan akan bergulir di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Eks Stadion Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen, dan dapat disaksikan oleh penonton secara gratis. Kick-off setiap harinya dijadwalkan pada pukul 16.40 WIB, dan turnamen akan menggunakan sistem gugur.

"Pertandingan akan menggunakan sistem gugur dan penonton dapat menonton secara gratis," ujar DR Mukhtaruddin.(**) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak