Memeriahkan HUT RI ke-79, PTMSI Nagan Raya Gelar Kejuaraan Tenis Meja

Foto: Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh (9/8) 

NAGAN RAYA | REAKSINEWS.ID - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Nagan Raya akan menggelar kejuaraan tenis meja. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 16 Agustus 2024 di Pelatda PTMSI Kabupaten Nagan Raya, SMAN 3 Seunagan.

Ketua Umum PTMSI Kabupaten Nagan Raya, Zuhrizal Fadhly, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan PTMSI Nagan Raya untuk menjaring dan membina atlet usia dini dalam program jangka panjang. “Ini merupakan bagian dari upaya kami dalam pengembangan tenis meja di wilayah ini,” ujar Fadhly.

Fariky, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disbudparpora) Nagan Raya, menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan kejuaraan tenis meja. 

“Tenis meja adalah salah satu cabang olahraga yang masuk dalam event kejuaraan tingkat kabupaten. Kami fokus pada pembinaan atlet usia dini sebagai bagian dari perhatian kami,” katanya.

Bambang, Kepala Bidang Olahraga Disbudparpora Nagan Raya, menambahkan, “Kami merespons positif setiap kegiatan olahraga yang diselenggarakan. Pembinaan atlet usia dini adalah prioritas kami untuk masa depan.”

Kepala Kesbangpol Nagan Raya, Indra Herawan, juga memberikan dukungan penuh terhadap turnamen ini. “Kami mendukung pelaksanaan turnamen tenis meja ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79. Kami siap membantu untuk kesuksesan acara ini,” ujarnya.

Ketua Panitia, Muhammad Fadlul Razi yang juga seorang guru olahraga di SMAN 1 Seunagan menyebutkan, pertandingan dalam kejuaraan ini meliputi Tunggal Putra Antar Instansi, Tunggal Putra Umum, Tunggal Putra dan Putri Antar Pelajar (SD/sederajat, SMP, dan SMA/sederajat). “Kami berharap acara ini dapat berjalan sukses dan lancar,” tutupnya.(AB) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak