Maju Bupati Bireuen: Paslon Murdani - Muhaimin Resmi Mendaftar ke KIP



Foto: Pendaftaran Paslon Bupati-Wakil, Murdani Yusuf dan Abdul Muhaimin ke Kantor KIP Kabupaten Bireuen, Aceh (28/8) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Didampingi 6 Partai Pengusung, Paslon Bupati Bireuen Murdani Yusuf - Abdul Muhaimin resmi mendaftarkan diri ke KIP Kabupaten Bireuen, Aceh (28 Agustus 2024) 

Murdani Yusuf dan Abdul Muhaimin (Mu'Min) diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan mendapat dukungan (Koalisi), Gerindra, Partai Adil Sejahtera, Partai Nanggroe Aceh, Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat, Rabu (28/8) remi mendaftar sebagai Calon Bupati-Wakil Bireuen untuk Periode 2024-2029.

Kedatangan Paslon disambut Ketua, Muhammad Abrar dengan pemasangan pita selempang dirangkai Tarian khas Aceh di Kantor KIP Bireuen. 

Dalam sambutannya, Saiful Hadi menyebutkan, meskipun sudah masuk hari kedua, namun hari ini, Rabu (28/8) baru satu pasangan calon Bupati Bireuen yang mendaftarkan diri ke KIP Kabupaten Bireuen, 

Perlu diketahui, Tanpa adanya peserta yang mendaftarkan diri sebagai kandidat dalam setiap pesta demokrasi," Sudah barang tentu proses pilkada itu tidak akan pernah ada, 

Untuk selanjutnya, paslon yang telah mendaftar akan mengikuti Test kesehatan tanggal 31 Agustus, hingga 1 dan 2 September di RSUZA Banda Aceh, 

Namun kepada paslon terdaftar sudah Standby sejak tanggal 30 di RS untuk sosialisasi, karena ada beberapa item Test yang perlu dijalani, baik berupa Test Jasmani maupun kejiwaan, kata Ketua Komisioner KIP Bireuen. 

Pendaftaran, Murdani Yusuf dan Abdul Muhaimin sebagai paslon Bupati-wakil periode 2024-2029 turut didampingi perwakilan Partai Pendukung disambut langsung segenap Komisioner KIP Kabupaten Bireuen. 

Murdani Yusuf dalam sambutan singkatnya mengucapkan," Terimakasih kepada KIP, Panwaslih atas sambutan dengan serangkaian tarian khas Aceh. 

Terimakasih kepada semua perwakilan partai pendukung yang telah ikut serta mendampingi hingga sampai pada pendaftaran ke Kantor KIP Kabupaten Bireuen, ucap Murdani. (**) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak