Kick Off: Kolonel Inf Ali Imran Resmi Buka Turnamen Piala Danrem 011/LW di Bireuen

Foto: Kolonel Inf Ali Imran melakukan Kick Off pada Pembukaan Turnamen Sepak bola di Lapangan ex Stadion Cot Gapu Kabupaten Bireuen, Aceh (21/8) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Turnamen Piala Danrem 011/Lilawangsa Tahun 2024 resmi dimulai dengan Kick Off yang dilakukan oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Ali Imran, pembukaan event Sepak bola turut dihadiri Forkopimda Bireuen, Rabu (21 Agustus 2024) 

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Ali Imran mengungkapkan, “Hari ini saya nyatakan secara resmi Turnamen Piala Danrem 011/Lilawangsa Tahun 2024 dibuka.” 

Pertandingan berlangsung di eks Stadion Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen diikuti 16 tim yang akan bertanding dari 21 Agustus hingga 4 September 2024.

Foto: Bersama Forkopimda, Kolonel Inf Ali Imran membuka secara resmi Open turnamen Piala Danrem 011/Lilawangsa di Kabupaten Bireuen. (21/8) 

Kolonel Inf Ali Imran menyampaikan bahwa turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI dan diharapkan dapat menjadi hiburan positif serta mempererat silaturahmi antar masyarakat. 

“Sebagai putra daerah Bireuen, saya ingin memberikan hiburan untuk masyarakat di tempat asal saya, meskipun saya berkedudukan di Lhokseumawe,” ujarnya.

Dia berharap turnamen ini dapat mendorong semangat olahraga, khususnya sepak bola, di wilayah Korem 011/Lilawangsa.

“Kami berharap para pemain menjunjung tinggi sportifitas, serta mempererat tali silaturahmi dan mendorong semangat olahraga,” tambahnya.

Kolonel Inf Ali Imran juga berharap agar para pemain menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk meraih prestasi tinggi. 

“Kita mencari bibit-bibit unggul pemain sepak bola, karena PSSB Bireuen dan PSPU Jangka dulunya sangat terkenal di Aceh dan nasional,” ungkapnya.

Pertandingan perdana mempertemukan tim L Fatra FC Bireuen dengan Ghathaf FC Aceh Utara. Pembukaan turnamen dihadiri oleh Dandim, jajaran Korem 011/LW, Pj Bupati Bireuen, Ketua DPRK Bireuen, Kapolres, Kajari Bireuen, Kadispora Bireuen, serta SKPK Bireuen lainnya.(**) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak