Kapolres Pastikan Pengamanan Pendaftaran Paslon Bupati Bireuen

Foto: Kapolres Bireuen, pimpin pengamanan di  Lokasi Pendaftaran paslon Bupati Bireuen (29/8) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., memimpin langsung pengamanan tahapan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Bireuen di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Kamis (29 Agustus 2024). 

Pengamanan tersebut melibatkan personel dari TNI Kodim 0111/Bireuen serta jajaran Polres Bireuen, termasuk Polsek dan Pospol. Kapolres Bireuen menjelaskan, pengamanan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Seulawah 2024 dalam rangka menjaga keamanan tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Bireuen.

"Pada hari ini, kami bersama TNI dari Kodim 0111/Bireuen melaksanakan pengamanan untuk pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di Kantor KIP. 

Ini adalah hari terakhir dari jadwal pendaftaran yang berlangsung dari 27 hingga 29 Agustus 2024," ujar AKBP Jatmiko. 

Ia menambahkan bahwa pengamanan berjalan aman tanpa adanya gangguan, dan proses pendaftaran berlangsung lancar. "Ini adalah dukungan dari semua pihak, dan kami berharap tahapan berikutnya dapat berjalan dengan aman dan sukses," tambahnya.

Dalam pengamanan ini, sejumlah personel gabungan ditempatkan di beberapa titik yang dilalui rombongan kendaraan calon. 

Personel Patwal Lantas juga melakukan pengawalan kendaraan calon untuk memastikan kelancaran lalu lintas menuju Kantor KIP. 

Selain itu, Dokkes Polres Bireuen juga menyediakan layanan kesehatan berupa pengobatan gratis selama proses pendaftaran.(**) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak