Kapolres Bireuen Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Seulawah 2024

Foto: AKBP Jatmiko, S.H., M.H pimpin Apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja Seulawah 2024 di Wira Pratama, Mapolres Bireuen (26/8).

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Dalam rangka persiapan pengamanan tahapan Pilkada Serentak 2024, Polres Bireuen menggelar apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja Seulawah 2024. Apel tersebut dilaksanakan di Lapangan Hijau 97 Wira Pratama, Senin (26 Agustus 2024).

Apel dipimpin langsung Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., dan dihadiri oleh unsur TNI, Satpol PP/WH, Dishub, BPBD, Dinkes, serta Linmas. 

Kapolres Jatmiko menyatakan, apel ini bertujuan untuk menunjukkan kesiapan Polres Bireuen bersama TNI dan instansi terkait dalam pengamanan tahapan Pilkada 2024, khususnya di Kabupaten Bireuen.

"Pilihan umum ini adalah proses politik yang tujuannya untuk mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat. 

Oleh karena itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk fokus membangun Bireuen secara keseluruhan dan meninggalkan permasalahan yang dapat menimbulkan tindakan kontra produktif. 

Kita semua harus berkomitmen untuk menjaga suasana kondusif, damai, saling menghargai, serta menghindari konflik dan perpecahan," ujar AKBP Jatmiko.

Kapolres juga menginstruksikan seluruh personel untuk secara proaktif memperkuat sinergi dengan penyelenggara Pilkada, TNI, masyarakat, dan mitra keamanan lainnya demi mendukung kelancaran tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Bireuen. 

"Saya tegaskan kepada seluruh personel Polres Bireuen untuk menjaga netralitas dan tidak berpihak pada kelompok tertentu selama tahapan Pilkada 2024," tambahnya.(**) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak