Kapolres Bireuen Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Pilkada 2024

Foto: Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kecamatan Peusangan (30/8) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., bersama Wakapolres, para pejabat utama, Kasi, dan personel Polres, mengadakan acara Jum'at Curhat dengan masyarakat Kecamatan Peusangan, Jumat (30 Agustus 2024). 

Silaturahmi dalam bentuk Jumat Curhat berlangsung di Ocean Coffee shop, Desa Pante Gajah, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Aceh. 

Jumat Curhat dihadiri unsur Muspika Kecamatan Peusangan, tokoh agama, para geuchik, tokoh pemuda, serta masyarakat setempat. Dalam kesempatan itu, Kapolres Bireuen mengajak seluruh elemen masyarakat Peusangan untuk bersinergi dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

"Dalam pertemuan Jum'at Curhat ini, saya mengajak dan berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat Peusangan untuk bersinergi dalam menjaga situasi keamanan, khususnya menjelang Pilkada serentak 2024. 

Tahapan-tahapan menuju Pilkada telah dimulai, oleh karena itu, saya berharap kita semua dapat menciptakan suasana yang sejuk di tengah masyarakat. Semoga semua tahapan berjalan lancar dan sukses menuju Pilkada 2024 yang aman, damai, dan sejuk," ujar AKBP Jatmiko.

Kapolres juga berharap, jika terjadi permasalahan di masyarakat, dapat diselesaikan melalui mediasi dengan bantuan perangkat gampong, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas. 

Hal ini bertujuan agar masalah-masalah yang timbul dapat diselesaikan secara kekeluargaan, sehingga kerukunan dan keharmonisan tetap terjaga.(**) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak