Camat Gandapura Serahkan Rumah Layak Huni Perdana Tahun 2024

Foto: Penyerahan Kunci Rumah Layak Huni Sumber Dana Desa Cot Tufah, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen (21/8) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Camat Gandapura Azmi, S.Ag., secara resmi menyerahkan kunci rumah layak huni pertama tahun 2024 kepada M. Nasri Sy (44), warga Desa Cot Tufah, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Rabu (21 Agustus 2024).

Rumah tersebut merupakan bantuan dana desa tahun 2024 tipe 6 x 6 dan struktur semi permanen. Keuchik Cot Tufah, Asnawi Ismail, menjelaskan bahwa rumah ini dibangun dengan anggaran sebesar Rp60.000.000, sesuai ketentuan tahun sebelumnya. 

Asnawi juga menyampaikan bahwa M. Nasri, yang merupakan warga kurang mampu bersama istrinya Laili Fitri dan dua anaknya, sebelumnya tinggal di rumah yang kondisinya sangat memprihatinkan. 

Setelah musyawarah desa, keputusan diambil untuk memberikan bantuan satu unit rumah semi permanen kepada M. Nasri.

Dalam acara penyerahan, Camat Azmi mengingatkan, "Desa telah membantu membangun rumah ini untuk keluarga Bapak. Mohon jaga dengan baik dan aktif dalam berbagai kegiatan atau acara desa," ujar Camat Azmi.

Acara penyerahan tersebut dihadiri oleh Camat Gandapura Azmi S.Ag, Kapolsek AKP M. Tahar SH, Babinsa Kecamatan setempat, perangkat desa, serta Pendamping Lokal Desa Muhammad Idris.(**) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak