12 Parpol Deklarasi Dukung Mukhlis-Razuardi Paslon Bupati Bireuen

Foto: Deklarasi paslon, H Mukhlis ST - Ir H Razuardi sebagai Bupati/wakil periode 2025-2030 (29/8) 

BIREUEN | REAKSINEWS.ID - Mendapat dukungan dari 11 Partai Pendukung, H Mukhlis ST - Ir H Razuardi MT Dideklarasikan sebagai Pasangan Calon Bupati-Wakil Kabupaten Bireuen periode 2025-2030.

Pendeklarasian Paslon, H Mukhlis ST - Ir H Razuardi MT digelar di Lapangan Galaticos Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Kamis (29 Agustus 2024) 

H Mukhlis ST dalam orasinya menyebutkan, maju sebagai Bupati-wakil dikarenakan Paslon (H Mukhlis ST - Ir H Razuardi) memiliki potensi melalui berbagai motivasi untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran sebagaimana harapan masyarakat Kabupaten Bireuen, 

Apresiasi kepada Parpol atas suport melalui Koalisi bersama dengan memberi dukungan penuh dalam melalui tahapan rangkaian Pilkada hingga pemenangan,

"Semoga kebersamaan yang terjalin hari ini menjadi catatan sejarah bahwasanya.'' Gerakan untuk membawa Kabupaten Bireuen ke arah lebih baik dengan segenap elemen masyarakat telah dimulai, ungkap H Mukhlis. 

Dalam momentum yang sama, Ir H Razuardi menyatakan, siap mendampingi H Mukhlis melanjutkan pembangunan kabupaten bireuen sesuai harapan dan amanah masyarakat. diberikan pada pilkada mendatang. 

Meskipun melalui berbagai ujian dan tantangan, namun tetap berkomitmen merealisasikan harapan masyarakat dari 609 gampong di 17 Kecamatan dalam kabupaten Bireuen, 

"Insya Allah, atas kepercayaan dan mandat dari masyarakat, paslon MURI (Mukhlis-Razuardi) akan memangkas jarak antara pemerintah dengan rakyat. Dikarenakan hal tersebut cukup dengan keikhlasan pemimpin dan ini bukanlah suatu yang mustahil, komit Razuardi.

Deklarasi diprakarsai Partai Golkar dengan mendapat dukungan langsung dari perwakilan dan pengurus partai Koalisi terdiri dari; 
PKS, Nasdem, PPP, PDA, PSI, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Ummat, SIRA, PBB dan Partai Buruh,

Deklarasi diwarnai Peusijuek (Tepung tawar) terhadap Paslon, H Mukhlis ST - Ir H Razuardi yang dipimpin para Ulama kharismatik, serta dihadiri, pengurus dan Kader partai pendukung serta ribuan masyarakat. (**) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak