Tokoh Simpang Ulim Deklarasi Al-Farlaky-Zainal Paslon Bupati Aceh Timur

Foto: Deklarasi, Iskandar Usman Alfarlaky - T Zainal Abidin sebagai Cabup dan Cawabup Aceh Timur periode 2024-2029 di Kecamatan Simpang Ulim Aceh Timur (20/7) 

ACEH TIMUR|REAKSINEWS.ID - Diwarnai Peusijuek dan Temu Ramah, Tokoh se-Kecamatan Simpang Ulim Deklarasi, Iskandar Usman Alfarlaky-Zainal sebagai Calon Bupati-Wakil Aceh Timur, Minggu (21 Juli 2024) 

Seremonial Deklarasi berpusat dikediaman Said Adnan (Yed Ubit) di Desa Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim Aceh Timur (20/7) 

Said Adnan dalam sambutannya mengatakan," Temu ramah dan Peusijuek (Tepung tawar) dalam rangka mendeklarasikan, Iskandar Usman Alfarlaky - T Zainal Abidin sebagai Cabup dan Cawabup Aceh Timur periode 2024-2029.


Foto: Peusijuek warnai Deklarasi Iskandar Usman Alfarlaky - T Zainal Abidin sebagai Cabup dan Cawabup Aceh Timur periode 2024-2029 di Simpang Ulim (20/7) 

Sebagaimana diketahui, T Zainal Abidin (Cawabup) merupakan Tokoh dan Putra asli Daerah 2 Simpang Ulim, papar Said

Temu Ramah dalam rangka mempererat ukhuwah kebersamaan, serta merangkul dan mengajak kembali komponen masyarakat Simpang Ulim Raya bersatu, kompak memenangkan pasangan Iskandar dan T Zainal sebagai Bupati-Wakil Bupati Aceh Timur kedepan,

Selain itu, Yed Ubit juga berpesan, tentunya kedua kandidat yang diusung senantiasa bersinergi dan solid baik saat berjuang, maupun hingga serangkaian tahapan pilkada selesai, harap Yed Ubit, sapaan Said Adnan.   

Sementara, Iskandar Usman Alfarlaky dalam kesempatan dialognya menjelaskan konsep dan pemetaan dalam pembangunan Aceh Timur kedepan yang dibagi kepada 3 zona waliyah meliputi, Peurelak, Idi dan Simpang Ulim. 

"Pontensi yang ada dalam zona wilayah ini menjadi atensi sebagai jalan perwujudan hajat dan cita-cita bersama menuju Aceh Timur yang Garang, Meuadap, Meuagama dan Jaya. " Tentunya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat," pungkas Calon Bupati Aceh Timur dari Partai Aceh. 

Temu ramah dihadiri unsur Keuchik, Tuhapeut, Tgk Imum serta perwakilan tokoh muda Simpang Ulim, Madat, Pante Bidari dan Julok. 

Selain itu, juga hadir Ketua DPRK Aceh Timur, Fattah Fikri, Anggota DPR Aceh, M Yusuf alias Pang Ucok dan Ketua Arah Pemuda Aceh (ARPA) Eri Ezi yang juga putra asli Simpang Ulim. (Fadel) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak