Pangdam Tanjungpura Buka Kodam XII/Tpr Golf Open Tournament 2024

Foto: Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., membuka Kodam XII/Tpr Golf Open Tournament 2024 Kota Pontianak (13/7)

PONTIANAK|REAKSINEWS.ID - Masih dalam rangka peringatan hari ulang tahun satuan yang ke-66, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., membuka Kodam XII/Tpr Golf Open Tournament 2024 di Lapangan Golf Alam Khatulistiwa, Kota Pontianak, Sabtu (13 Juli 2024)

Diawali penekanan tombol sirene dan pemukulan bola pertama oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan." Kodam XII/Tpr Golf Open Tournament 2024 resmi bergulir. 

Adapun kategori yang dilombakan dalam turnamen ini diantaranya Skill Challenge, Beginner Ladies, Best Flight A, B, C, Best Net dan Best Grass. 

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan, turnamen Golf ini adalah wujud silaturahmi antara keluarga besar Kodam XII/Tpr dengan seluruh masyarakat Kalimantan Barat dan para pecinta Golf. 

Mayjen TNI Iwan Setiawan mengapresiasi antusiasme dari peserta. Ada sebanyak 120 peserta yang ikut turnamen ini. Ia mengatakan, banyak sekali yang ingin mendaftar tapi sengaja dibatasi karena keterbatasan tempat dan sarana pendukung lainnya. 

"Selain dari Kalbar, peserta turnamen turut diikuti perwakilan luar daerah diantaranya, Kalteng, Jakarta, Surabaya dan Solo. Karena silaturahmi kita juga bagus, sehingga mereka berdatangan pingin memeriahkan dan berpartisipasi dalam HUT ke-66 Kodam XII/Tpr," kata Jenderal bintang dua ini. (Pendam XII/Tpr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak