Cegah Kriminalitas: Satgas Yonif 122/TS Perketat Pemeriksaan

Foto: Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Periksa pengendara di Distrik Muara Tami, jayapura, Papua (9/7) malam

JAYAPURA|REAKSINEWS.ID - Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS melaksanakan kegiatan pemeriksaan malam dalam rangka menciptakan rasa aman dan mencegah peredarnya barang-barang ilegal seperti narkoba dan miras, diwilayah perbatasan Distrik muara tami, jayapura, Papua, Selasa (9 Juli 2024).

Dankipur-A Lettu Inf Rico O.Harahap, beserta anggota Pos Muara tami Dalam keterangannya mengatakan, Pemeriksaan di malam hari bertujuan agar mencegah beredarnya barang-barang ilegal seperti Norkoba, Miras, 

Serta gangguan keamanan lainnya adapun dalam kegiatan pemeriksaan faktor keamanan dan prosedur pemeriksaan  juga dilaksakan dengan humanis dengan memberi arahan kepada masyarkat agar berhati-hati dalam berkendara di malam hari dan mengantisipasi gangguan keamanan.

Pemeriksaan meliputi pengendara roda empat dan roda dua yang melintasi jalur lintas jayapura - Skouw  diperiksa secara ketat dan humanis oleh personel Pos Muara Tami Satgas Yonif 122/TS, guna mencegah maraknya aksi peredaran Narkoba dan miras di wilayah Muara tami.

Seperti penekanan Dansatgas Yonif 122/TS Letkol Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/TS adalah menjaga keutuhan wilayah perbatasan dan menjaga keamanan  khususnya di wilayah Kota Jayapura dan Keerom. (Yonif 122/TS)

Reaksinews.id

Merupakan Editor dan Penulis di Portal Situs berita Online reaksinews.id yang berkantor di Bireuen di bawah PT. REAKSI MEDIA PRATAMA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak