Senam Bersama: Satgas Pamtas RI-Malaysia Bangun Sinergitas

Foto: Senam bersama TNI-Polri di Polsek Badau, Kabupaten Kapuas Hulu,(30/6).

KAPUAS HULU|REAKSINEWS.ID - Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW menggelar senam bersama di daerah perbatasan tepatnya di halaman Polsek Badau, Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (30 Juni 2024).

Diharapkan kegiatan seumpama ini dapat memperkuat sinergitas TNI-Polri melalui olahraga dan senam bersama ini juga merupakan serangkaian peringatan HUT POLRI ke-78.

Selain itu." Olahraga bersama ini semakin meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan Polri di daerah perbatasan khusunya. "Ungkap Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Letnan Kolonel Czi Shobirin Setio Utomo, S.H. 

Olahraga bersama turut dihadiri, Kapolres Putussibau AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H, Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letnan Kolonel Czi Shobirin Setio Utomo, S.H, Kapolsek Badau AKP Supriyanto dan masyarakat sekitar. 

Momentum olahraga senam dirangkai resepsi makan bersama dan berinteraksi guna mempererat hubungan dalam suasana yang harmonis.

Kapolres Putussibau, AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H mengatakan, " Olahraga bersama dapat membangun dan memupuk sinergitas antara kedua intitusi, baik pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing.

Berolahraga dapat menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh."Dengan begitu tentunya akan terwujud sinergitas, soliditas antara TNI-Polri di daerah perbatasan RI-Malaysia terutama dalam menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif," terangnya.

Selain menyambut Hari Ulang Tahun Polri ke-78, momen olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan lebih meningkatkan persaudaraan antar sesama penjaga garis perbatasan.

”Tentunya momen hari Bhayangkara, dimanfaatkan Polri dengan menggelar kegiatan semacam ini yang tujuannya meningkatkan persaudaraan serta terjalin komunikasi yang baik antara keluarga besar TNI Polri di tapal batas ini," tutup Kapolsek Badau".(Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonzipur 5/ABW) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak