Tokoh Masyarakat Gelar Audensi dengan PJ Bupati Aceh Timur

Foto: Koordinator Aksi Gerakan Pejuang Keadilan Melakukan Audiensi Dengan Pj Bupati Aceh Timur Berserta Jajarannya dan Perwakilan PT Medco(27/5) 

ACEH TIMUR|REAKSINEWS.ID - Sahuti Aspirasi, Koordinator Aksi Damai Gerakan Pejuang Keadilan bersama perwakilan Masyarakat serta pihak terkait melakukan Audiensi dengan Pj Bupati Aceh Timur, pertemuan turut dihadiri Perwakilan PT Medco E&P Malaka terkait beberapa persoalan yang terjadi di Kabupaten Aceh Timur. Senin (27 Mei 2024)

Selaku Koordinator Aksi, Reza Nuarif mempertanyakan bagaimana respon pemerintah Aceh Timur terkait persoalan yang terjadi di Aceh Timur.

" Kita mencoba tabayun kepada pemerintah Aceh Timur terkait persoalan yang terjadi diantara nya tentang penggunaan CSR Medco, Kasus Bantuan Korban Konflik, 

Serta peran Pemerintah terkait penguatan syariat Islam, persoalan BIMTEK yang saat ini menjadi polemik dikalangan masyarakat, dan persoalan jalan yang rusak" ucap nya

Reza juga menambahkan pemerintah Aceh Timur akan segera menindaklanjuti persoalan-persoalan yang telah kami sampaikan sehingga nantinya akan menjadi harapan yang baik di kalangan masyarakat Aceh Timur.

"Alhamdulillah apa yang kami sampaikan diterima dengan baik dan akan segera ditindaklanjuti sesuai dengan permintaan masyarakat" tutupnya. (RZ) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak