Remaja Mesjid Hidayatul Islam T. Nyak Arief Lamreung Sagoe XXVI Resmi Dilantik

Liputan: Rizky Hidayatullah

Foto: Pelantikan Pengurus Remaja Masjid Hidayatul Islam T. Nyak Arief Lamreung Sagoe XXVI Masa Bakti 2024-2028 (29/5) 

BANDA ACEH|REAKSINEWS.ID - Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Hidayatul Islam Lamreung Sagoe XXVI melantik dan mengukuhkan Pengurus Remaja Masjid Masa Bakti 2024-2028 di Masjid setempat Rabu, (29 Mei 2024).

Prosesi pelantikan dihadiri, Imum Syik Mesjid, Imum Mukim Lamreung, para Keuchik tiga perkampungan Lamreung, BKPRMI Kecamatan serta Muspika Kecamatan Krueng Barona Jaya.

Tepung tawar/ peusijuk dipandu oleh Imum Syik, Imum Mukim serta Ketua BKM Mesjid Hidayatul Islam Lamreung secara berurutan.

Tgk. T. Tajuddin Abu Usman Al-Fauzi dalam amanat pelantikan berharap, "saudara-saudara yang dilantik malam ini dalam Kepengurusan Remaja Masjid Hidayatul Islam T. Nyak Arief Lamreung Sagoe XXVI Masa Bakti 2024-2028, 

Tentunya mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan pertolongan dan kemudahan bagi kita semua dalam menjalankan amanah ini.

Kepada Pengurus Remaja Mesjid Hidayatul Islam hendaknya dapat mengambil peran dan tanggung jawab, karena kalau berbicara Pemuda dan Remaja Masjid maka kita berbicara mengenai Pemuda dan Remaja Masjid di masa depan. 

Melanjutkan program bersama-sama untuk kemakmuran dan kemajuan Mesjid, mulai dari sekarang kita wujudkan semangat perjuangan T. Nyak Arief, sesuai namanya yang disematkan pada Mesjid kebanggaan ini, harap Abon Lueng Ie.

Ketua Umum Remaja Masjid Hidayatul Islam T. Nyak Arief untuk masa bakti 2024-2028 dipercayakan kepada Ust. Muammar Khadafi yang terpilih secara aklamasi pada 22 Mei lalu 2024.

Muammar Khadafi dalam sambutannya mengatakan “Remaja Mesjid siap membantu, mendukung serta mensukseskan semua program untuk kemajuan dan kemakmuran mesjid ini. 

Meningkatkan Eksistensi Remaja dengan Kegiatan-kegiatan Positif, serta Insyaallah akan menjadikan Remaja ini sebagai Motor Penggerak Perubahan di Wilayah Mukim Lamreung XXVI ini. Mohon doa dan dukungan nya agar kami dapat menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya" Sebutnya.

Serangkaian pelantikan remaja mesjid diakhiri dengan penampilan Haflah Quran dari para Qari Nasional yang berasal dari Desa Mukim Lamreung Sagoe XXVI.(RH) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak