PPK, PPS Temu Ramah dengan Muspika Darul Aman

Liputan: Razali

Foto: Muspika Darul Aman Aceh Timur Temu ramah dengan PPK dan PPS se-Kecamatan (29/5) 

ACEH TIMUR|REAKSINEWS.ID - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Darul Aman melaksanakan kegiatan temu ramah dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) baru yang berlangsung di Aula Camat Darul Aman Kabupaten Aceh Timur, Rabu (29/05/2024).

Mengusung tema “Merangkai Kebersamaan Serta Mempererat Tali Silaturahmi Antara Muspika dengan Penyelenggara Pilkada” dihadiri oleh Sejumlah 135 PPS baru, serta dihadiri, Camat, Polsek dan Danramil Darul Aman.

Ketua PPK Darul Aman, Abdillah Saddam mengatakan, kegiatan ini merupakan acara yang dilaksanakan untuk menyambut para anggota PPS Pilkada yang baru khususnya di lingkup Kecamatan Darul Aman sebagai wujud mempererat tali silaturahmi antar PPS.

"Tujuan dari temu ramah ini adalah mempererat tali silaturahmi antar PPS dan juga dengan PPK dan Muspika," katanya.

Ia juga menambahkan seperti yang kita tahu bahwa nilai itu hanya pelengkap yang paling penting itu adalah skill dan pengalaman organisasi yang bisa di dapat baik dari segi internal maupun eksternal. Ia juga menambahkan bahwa harus ada ikatan emosional antara PPK dan PPS.

“Harapannya kalian hadir di sini adalah dapat terjalinnya ikatan emosional antara PPS baru, PPK dan Muspika Kecamatan Darul Aman yang lebih kuat nantinya,” sambungnya.(RZ) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak