Ketua FPI Aceh Timur Sosialisasi Penguatan Syariat Islam

Foto: Abi Nazar, Ketua Front Persaudaraan Islam sosialisasi Penguatan Syariat Islam bersama pemerintah Kabupaten Aceh Timur (12/5)

ACEH TIMUR|REAKSINEWS.ID -  Ketua Front Persaudaraan Islam (FPI) Aceh Timur, Abi Nazar melakukan sosialisasi terkait penguatan syariat Islam, hal tersebut disampaikan langsung kepada Pj Bupati dan Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur berserta dinas-dinas terkait, Senin (12 Mei 2024)

Abi Nazar menyampaikan, peran pemerintah dalam penguatan syariat Islam merupakan hal yang paling penting sehingga dapat berjalan dengan baik di wilayah Aceh Timur.

"Pemerintah harus segera mengambil sikap terkait penguatan syariat Islam di Aceh Timur mengingat, sejauh ini masih banyak dan kerap pelanggaran tersebut dijumpai, kata Abi Nazar.

Besar harapannya agar masyarakat selalu dan bersama berupaya menjauhi larangan-larangan yang telah di atur dalam syari'at Islam.

" Semoga masyarakat harapan dimaksud mendapat dukungan dari Segenap elemen bersinergi dan patuh dalam menerapkan syariat Islam di Aceh Timur" ungkap Pimpinan salah satu pondok Pesantren di Aceh Timur.(Razali)

Reaksinews.id

Merupakan Editor dan Penulis di Portal Situs berita Online reaksinews.id yang berkantor di Bireuen di bawah PT. REAKSI MEDIA PRATAMA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak