Pilkades Lapang Timu, Muhammad Junaidi Terpilih Keuchik

Foto: Muhammad Junaidi Terpilih Keuchik pada Pilkades Gampong Lapang Timu Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen (11/9)


BIREUEN | Berhasil raih sebanyak 265 suara sah, Muhammad Junaidi dinyatakan sebagai Keuchik terpilih Gampong Lapang Timu, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, periode 2023-2029, Kamis (12 Oktober 2023)


Ketua P2K), Muhazzir kepada reaksinews.id, Rabu (11/9) mengatakan, Pilkades Gampong Lapang Timu diikuti dua kandidat yang mencalonkan diri sebagai calon keuchik, mereka terdiri dari, Muhammad Junaidi Nomor urut (1) dan Murtala dengan nomor urut (2).


Setelah serangkaian proses Pemilihan, kandidat nomor 2, Muhammad Junaidi memperoleh sejumlah 265 suara sah. Sementara rivalnya, Murtala dengan capaian 151 suara dari total 411 pemilih, 4 kertas suara rusak,


Sedangkan pemilih di Gampong Lapang Timu berjumlah 584 berdasarkan data yang tercatat dari 3 Dusun (Cot Giri, Seuneubok dan Dusun Paloh Kupula)
dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang memberikan hak pilih dan datang ke TPS sebanyak 411 pemilih, selebihnya tidak hadir,


Berdasarkan perolehan suara tersebut, Muhammad Junaidi dinyatakan sebagai kandidat Keuchik terpilih dan akan memimpin Gampong Lapang Timu periode 2023-2029,” kata ketua P2K.  


Sementara, Muhammad Junaidi selaku Keuchik terpilih mengucapkan," Terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dirinya menjabat sebagai Keuchik Lapang Timu untuk enam tahun ke depan.


" Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memilih saya untuk mengemban amanah yang berat ini. Mari sama-sama kita bekerja dan memikirkan segala program yang dapat membawa perubahan ke arah lebih baik,” sebut Keuchik terpilih  


Pemilihan Keuchik (Pilkades) Gampong Lapang Timu turut dihadiri Sekretaris Kecamatan Gandapura, Ramzi Husaini, S.Sos, Waka Polsek, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PLD, Tokoh masyarakat, Aparatur Desa, dan sejumlah tamu undangan.(MI)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak