Pj. Aulia Sofyan Kunjungi Rumah Duka Almarhum Imam Masykur

Foto: Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD Ta'ziah ke Rumah Almarhum Imam Masykur (30/8)

BIREUEN | Sekembali dari kunjungan kerja ke luar daerah Pj. Bupati Bireuen, Aulia Sofyan PhD langsung ke rumah duka Almarhum Imam maskur "Korban penculikan Oknum Paspampres di Gampong Mon Keulayu Kecamatan Gandapura, Kamis (31 Agustus 2023)

Kunjungan Aulia Sofyan PhD, Rabu (30/8) turut didampingi Camat Gandapura Azmi, S.Ag dalam rangka Ta'ziah  guna memberi dukungan dan perhatian terhadap keluarga Almarhum Imam maskur yang menjadi korban penganiayaan oknum TNI Paspampres beberapa hari lalu di Tangerang.

Keuchik Gampong Mon Keulayu, Fauzi Amd mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bireuen Yeng telah memberikan dukungan baik moril maupun materi dan berkunjung langsung ke kediaman keluarga Almarhum Imam Maskur,

"Atas Nama keluarga besar Almarhum Imam Maskur, kami mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Pj. Bupati Bireuen, kami berharap kepada Bapak, Aulia Sofyan PhD untuk dapat mengawal proses hukum terhadap pelaku,” ucap Fauzi yang didampingi keluarga korban.

Sebagaimana diberitakan, Kasus penganiayaan seorang pemuda bernama Imam Masykur (25), warga Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh, oleh sejumlah oknum TNI tengah jadi sorotan publik saban hari, hingga setiap yang mengunjungi semua memberi semangat kepada keluarga almarhum.

Kunjungan PJ Bupati Bireuen beserta Staf (30/8) didampingi langsung, Azmi, S.Ag selaku Camat Kecamatan Gandapura yang sudah beberapa hari hadir ke rumah Duka bersama para Keuchik dalam memberi dukungan moril dan materil  kepada keluarga almarhum selaku warga Wilayah kecamatannya.(MI)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak