Suprise Bhayangkara: Dandim 0111 Datangi Kapolres Bireuen

Foto: Dandim 0111/Bireuen Letnan Kolonel Inf Ade Munandar, S.I.Pem dan jajaran mendatangi Mapolres Bireuen dan bawa Kue Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 (3/7)

BIREUEN | Usai memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke-77, Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen Letnan Kolonel Inf Ade Munandar, S.I.Pem beserta rombongan memberikan suprise untuk Kapolres Bireuen AKBP  Mike Hardy, SIK, M.Si dengan membawa kue ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77  bertempat ke Mapolres Bireuen, Senin (3 Juli 2023).

Momentum HUT di Tahun 2023, Dandim 0111/Bireuen mendatangi dengan membawa Kue untuk Kapolres Bireuen sebagai tanda ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 sekaligus wujud sinergitas TNI-Polri, khususnya di wilayah Polres Bireuen.

Mengusung Tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem  mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77.

"Atas nama keluarga besar Kodim 0111/Bireuen mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 kepada Kapolres Bireuen beserta seluruh jajarannya. 

Semoga Polri semakin Presisi dan tentunya sinergitas TNI-Polri terus terjaga, kita pertahankan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman serta kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Bireuen

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy  juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kodim 0111/Bireuen yang telah hadir memberi kejutan untuk kami di Polres Bireuen.

Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang sebenarnya. Kita TNI-Polri harus tetap solid, bersinergi dalam menjalankan tugas, sehingga situasi di wilayah khusunya Kabupaten Bireuen ini tetap aman, nyaman serta kondusif,

Terimakasih kepada Dandim 0111/Bireuen yang telah hadir ke Mapolres Bireuen dengan memberikan ucapan Hari Bhayangkara Ke-77. 

Semoga komunikasi dan kerjasama serta sinergitas yang selama ini telah terbangun dengan baik dapat lebih ditingkatkan lagi, pungkasnya.(Red)

Reaksinews.id

Merupakan Editor dan Penulis di Portal Situs berita Online reaksinews.id yang berkantor di Bireuen di bawah PT. REAKSI MEDIA PRATAMA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak