Pangdam I/BB: Sertijab Untuk Penyegaran Dan Tingkatkan Kinerja

MEDAN | Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi memimpin kegiatan Serahterima Jabatan dan Tradisi Korps Pelepasan serta Penerimaan Pejabat Utama Kodam I/BB di Balai Prajurit Makodam I/BB, Kamis (07 April 2022). 

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan bahwa pelaksanaan Sertijab di Lingkungan Kodam I/BB merupakan mekanisme yang harus dilalui para perwira demi menjaga kesinambungan roda organisasi dan  penyegaran dalam mendukung tugas pokok Kodam I/BB yang semakin dinamis.

Pangdam I/BB dan pribadi, mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan tinggi kepada Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang SH, MH, Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung SIP, Kolonel Inf Corri Sigalingging masing-masing beserta istri, atas pengabdiannya selama ini, kami mendoakan, semoga sukses dalam mengemban tugas dan tanggungjawab jabatan selanjutnya.

Selanjutnya, kepada pejabat yang baru saya mengucapkan Selamat datang dan Selamat bertugas di satuan jajaran Kodam I/Bukit Barisan, dengan harapan Semoga saudara - saudara dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.

Turut hadir, Kasdam, Irdam, Kapoksahli, para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalakdam, Dandim 0201/Medan, Danbrigif 7/RR, Para Dansat, Ketua Persit   Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB beserta pengurus lainnya.(Pendam I/BB)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak