Salman ST Anggota DPRK F PDA: Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Birem Bayeun

REAKSINEWS.ID | ACEH TIMUR -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur (DPRK) dari komisi D Fraksi Partai Daerah Aceh (PDA) Salman, ST Dapil 3 menyalurkan bantuan kepada masyarakat disejumlah desa dalam kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur.
Minggu (02 Januari 2022).

Bantuan yang disalukan berupa Sembako yang diserahkan melalui perangkat desa dan relawan BPBD Gampong setempat untuk diserahkan kepada masyarakat korban banjir  di sejumlah Gampong.

Adapun desa desa yang mendapatkan bantuan di antaranya Alue Sentang, Alue Gadeng Kebun, Alue Hitam, Merbau Dua dan Buket Tiga dalam lingkungan Kecamatan Birem Bayeun.

Salah satu Relawan BPBD, Jumiren, mengungkapkan “Alhamdulillah salah satu ada anggota Dewan yang membantu untuk meringankan beban masyarakat korban banjir digampong kami, Gampong Alur Nyamuk.

Selain itu, Gampong Alur Nyamuk saat ini telah menyediakan sejumlah"Dua Dapur Umum"untuk masyarakat yang terdampak banjir."Imbuh Jumiren

Sementara itu, Salman ST. Menyampaikan.” Meskipun bantuan yang kita salurkan kepada masyarakat tidak seberapa, namun ini semua sebagai kepedulian kita selaku wakil rakyat di Dapil kita dan pada intinya kita hanya ingin membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.”ujar Salman, ST.

Sejumlah masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada bapak Salman, ST yang sudah perduli dan meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Relawan BPBD dan juga kepada bapak Salman, sebagai anggota DPRK yang telah memberikan bantuan kepada kami.”ungkap sejumlah warga. (Jumiren).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak