Bakti TNI: Babinsa Koramil 03/Jeunieb, Dampingi Pemdes Meunasah Aleu

REAKSINEWS.ID | BIREUEN - Dalam rangka pemberdayaan masyarakat kalangan petani, Babinsa Dampingi pelaksanaan peningkatan jalan usaha tani di Gampong Alue Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen, Senin (10 Januari 2022)

Danramil 03/Jeunieb Kodim 0111/Bireuen, Kapt Inf M. Nasir melalui petugas Babinsa, Serda Nanang YK didampingi Sekdes Meunasah Alue, Faisal menyampaikan, peningkatan jalan di Lorong Blang Geulumpang Jalan Cot Weu Dusun Timur, dalam rangka pemberdayaan masyarakat petani, Minggu (9/1)

Pengerjaannya secara Swakelola sumber DD TA 2021, dimana jalan tersebut sebelumnya tidak dapat dilalui ketika setiap musim penghujan. Sehingga Pemdes mengalokasikan sejumlah anggaran dalam rangka meningkatkan pendapatan petani, melalui sarana dan prasarana.

Diharapkan dengan fasilitas jalan yang telah ditingkatkan, para petani dapat beraktifitas yang lebih aktif dari sebelumnya. Sehingga hasil yang bakal didapatkan pula semakin meningkat seiring sarana transportasi yang telah di sediakan pihak Pemdes,

Pendampingan Babinsa dalam setiap desa binaan merupakan salah satu bentuk dari"Bakti TNI"Disetiap desa binaan. Semoga giat ini akan terus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat petani secara khusus dan umum, Serda Nanang YK di dampingi Sekdes Meunasah Alue menyampaikan. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak