Jum'at Berkah: Tak Bisa Sambangi Duafa, Agus Mandor Berbagi Tetap Berjalan

REAKSINEWS.ID | LANGSA - Jum'at berkah kali ini pentolan Komunitas Baleum Syedara Agus Mandor tak hadir menyambangi rumah kaum duafa namun program berbagi tetap terus berjalan untuk membantu sesama, Jum'at (10 Desember 2021)

Tampak dua orang tim Komunitas Baleum Syedara Fajar Afrizal dan Pandex serta ditemani Haji Husaini yang juga membantu berdonasi menyambangi rumah kaum duafa dengan mengantarkan sembako, Jum'at (10/12).

Saat dihubungi via telepon seluler, Agus Mandor memohon maaf karena dirinya tidak bisa hadir menyambangi kaum duafa sebab saat ini sedang ada kesibukan yang tidak bisa saya tinggalkan, ungkapnya

Namun, sambung Agus, komitmen membantu dan berbagi untuk kaum duafa setiap Jum'at selama hampir 5 tahun lebih tetap berjalan sebagaimana mestinya yang diwakili oleh dua orang relawan komunitas kaum duafa.

Sementara itu, Fajar Afrizal relawan komunitas Baleum Syedara disela mengantarkan sembako bagi kaum duafa menyampaikan permohonan maaf sebab Agus Mandor tidak bisa hadir hari ini karena ada kepentingan mendadak yang tidak bisa ia tinggalkan.

"Dari donasi H. Husaini, kita antarkan bantuan sembako kerumah Jumiati (42) warga Gampong Seuriget. Beliau saat ini tinggal menumpang di tanah orang dengan ukuran 2x2 meter", ujarnya.

Kemudian, dilanjutkan menyambangi rumah Poninem (98) warga Dusun Mawar 1 Gang Atok Basir Gampong Seulalah, beliau saat ini sedang sakit di bagian kaki.

"Terimakasih pada H Husaini yang telah berdonasi untuk membantu duafa, semoga ini menjadi ladang amal bagi beliau dan kepada duafa yang kami kunjungi semoga diberikan kesehatan terus oleh Allah SWT", imbuhnya. (Wira)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak