SWI Bireuen Serahkan Bantuan untuk Lansia


Reaksinews.id
| BIREUEN - Pengurus Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Bireuen menyalurkan sejumlah paket bahan pokok dan uang tunai kepada Ibu Nurullah Wahab (65) yang merupakan Lansia di Gampong Bireuen Meunasah Reuleut, Kota Juang Bireuen pada Jum'at (31/12/2021) sore.


Bantuan tersebut merupakan hasil patungan pengurus SWI Bireuen yang diserahkan langsung Ketua SWI Bireuen, Yusri,S.Sos dan didampingi pengurus lainnya.


Ketua SWI Bireuen, Yusri mengatakan kegiatan sosial ini salah satu Program Departemen Sosial dan Ekonomi SWI dimana kegiatan ini akan te us berlanjut kedepnnya. 


"Ini juga merupakan kegiatan perdana, insyaAllah kegiatan ini akan kami gelar rutinitas bulanan dengan dukungan pengurus guna membantu saudara/i yang membutuhkan,"ujarnya.


Banyak kegiatan lainnya yang sudah direncanakan oleh masing-masing departeman namun kegiatan dimulai oleh departemen sosial dan ekonomi.

 Nurullah Wahab mengucapkan banyak terimakasih kepada Pengurus SWI Bireuen atas bantuan yang diberikan organisasi wartawan tersebut.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak