Trans Langsa Santuni Orang Tua Petugas Parkir Meninggal Dunia

Reaksinews.id | Langsa -  Pihak trans Langsa  diwakili koordinator parkir lapangan melakukan santunan dan kunjungan kepada orang tua petugas parkir yang meninggal dunia kerumah duka yang beralamat  Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kamis (11 November 2021)

Bantuan berupa makanan pokok tersebut diberikan secara suka rela oleh Dirut Trans Langsa Agus Setiawan, yang tidak bisa hadir kerumah duka dikarenakan sedang berhalangan.

Agus saat dikonfirmasi melalui panggilan telfon mengatakan santunan tersebut memang menjadi salah satu program yang disiapkan Trans Langsa sebagai bentuk kepedulian terhadap petugas parkir dibawah struktur Trans Langsa, sehingga setiap ada musibah,kemalangan atau petugas yang sakit, Trans Langsa bisa ikut membantu meringankan beban semampunya.

Koordinator parkir A.yani T.Fadli popon mengatakan program santunan tersebut kami berikan kepada ahli bait keluarga, karena petugas parkir kita, Rivai (30) sedang tidak berada di rumah “Alamdulilah semoga sedikit bantuan dari kami pihak Trans Langsa bisa meringankan beban saat keluarga petugas parkir yang sedang dalam suasana duka,” ujarnya.

Imran (54) mewakili keluarga petugas parkir yang menerima bantuan mengucapkan ribuan trimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh pihak Trans Langsa,semoga bantuan ini membawa kebaikan dan keberkahan untuk kita semua,"ucapnya.

Sementara itu koordinator ketertiban parkir Trans Langsa, Afandi S,E atau yang akrab di sapa Pandex dilokasi rumah duka mengucapkan,turut berduka cita atas meninggalnya orang tua  petugas  parkir kita sdr.Rivai, semoga Rivai dan keluarga diberikan ketabahan dan terus semangat dalam menjalani kehidupan.

"Petugas parkir adalah pahlawan PAD kota langsa, selain untuk mencari nafkah siang dan malam mereka mempunyai andil penting dalam membantu pembangunan di Kota Langsa, maka dari itu perhatian kami dari pihak Trans Langsa kepada petugas adalah prioritas utama,"pungkasnya.(Wira).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak